Bagikan:

JAKARTA - Strava, sebuah aplikasi berbasis media sosial yang digunakan untuk melacak hasil olahraga, dengan lebih dari 120 juta anggota ini telah menunjuk Michael Martin sebagai Chief Executive Officer baru perusahaan. 

Bersamaan dengan penunjukan kni, Martin juga akan bergabung dengan Dewan Direksi Strava setelah menjabat pada tanggal 2 Januari 2024. 

Berita ini muncul setelah Michael Horvath, yang ikut mendirikan Strava 15 tahun lalu bersama Mark Gainey, mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri. 

Saat ini, Martin menjabat sebagai manajer umum YouTube Shopping, yang membantu pembuat konten membangun dan mendiversifikasi bisnis mereka melalui perdagangan.

Martin merupakan seorang eksekutif veteran di bidang teknologi, media, dan ritel, memiliki pengalaman luas dalam memimpin tim produk, desain, teknik, pemasaran, dan bisnis untuk berbagai merek konsumen dan teknologi terkemuka. 

“Saya sangat bangga dengan pencapaian tim Strava, terutama selama empat tahun terakhir saat kami membangun langganan dengan mempertimbangkan kebutuhan komunitas dan memperkuat fondasi kami untuk pertumbuhan di masa depan,” kata Michael Horvath, salah satu pendiri dan Pejabat tertinggi Eksklusif. 

Horvath meyakini bahwa Martin bisa menjadi pemimpin yang dapat dipercaya dan diandalkan, untuk membangun momentum Strava lebih jauh lagi. 

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Strava. Saya kagum dengan apa yang telah dibangun oleh Michael, Mark, dan tim Strava. Sebagai anggota komunitas Strava, merupakan sebuah impian untuk bergabung dengan perusahaan ini dan memiliki kesempatan untuk membawanya ke tingkat berikutnya dalam melayani atlet di mana pun,” ucap Martin.