Bagikan:

JAKARTA - Bos Meta, Mark Zuckerberg mengumumkan dalam postingan terbarunya, bahwa saat ini perusahaan sedang menguji coba tampilan pin baru untuk Threads versi web. 

Berdasarkan gambar yang dibagikan, tampilan pin Threads ini hampir mirip dengan tampilan tweetDeck. Di mana Anda bisa mencari berbagai topik dalam satu layar, yang dibagi dalam beberapa tab. 

Orang-orang yang menjadi bagian dari pengujian ini dapat menyiapkan “kolom yang disematkan” yang akan melacak pembaruan seputar topik, tag, akun, atau istilah penelusuran tertentu. 

Pengguna juga dapat memilih agar kolom ini disegarkan secara otomatis dengan konten baru. Untuk saat ini, Threads akan mendukung hingga 100 kolom berbeda, meskipun juru bicara Meta mengatakan kepada Engadget bahwa jumlah tersebut dapat berubah seiring berjalannya pengujian.

Belum lama ini, Threads juga telah meluncurkan fitur keamanan baru, yang memungkinkan penggunanya untuk bisa membatasi siapa saja orang yang dapat mengutip postingan mereka. 

Dengan pembaruan ini, Anda akan dapat melihat opsi untuk mengizinkan kutipan dari semua orang di Threads, hanya orang yang Anda ikuti, atau menonaktifkan postingan kutipan sepenuhnya.