Bagikan:

JAKARTA – Yellow.ai, penyedia layanan otomatisasi berbasis AI, meluncurkan Orchestrator Large Language Model (LLM) pada Rabu, 8 Mei. Orchestrator LLM merupakan agen AI generatif yang diklaim cepat dan akurat.

Selain itu, model AI generatif ini disebut sebagai LLM pertama di industri yang terlibat dalam percakapan yang dipersonalisasi dan memiliki kesadaran konteks yang tinggi. Perusahaan itu juga mengatakan bahwa Orchestrator LLM bisa menyelesaikan masalah dengan cepat.

CEO dan Co-founder Yellow.ai Raghu Ravinutala mengatakan bahwa LLM memang memerlukan orkestrasi atau instrumen yang kuat. Dengan membuat Orchestrator LLM, Yellow.ai bisa mendorong misi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik melalui solusi AI.

"Orchestrator LLM kami berfungsi sebagai pusat integrasi, berkolaborasi secara lancar dengan berbagai alat AI dan sistem backend untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih kohesif dan personal,”  kata Ravinutala dalam keterangan yang VOI terima.

Orchestrator LLM mampu mengatasi berbagai tantangan pelayanan karena terlibat langsung dengan obrolan yang ringan. Selain itu, sistem dari LLM ini memastikan transisi pertanyaannya berjalan dengan mulus agar pengalaman pengguna tidak terhambat.

Selain itu, Yellow.ai juga mengembangkan beberapa LLM internal untuk mengatasi berbagai kasus penggunaan layanan pelanggan. Perusahaan ini meluncurkan YellowG LLM untuk zero set-up agar percakapan bisa berorientasi pada tujuan dan ringkasan.

YellowG LLM didukung dengan Komodo-7B, model dukungan pelanggan pertama di Indonesia yang mampu mendukung lebih dari sebelas bahasa daerah. LLM ini memiliki hallucination rate kurang dari 1 persen dan waktu respons rata-rata 0,6 detik.