Bagikan:

JAKARTA - Setelah tahun palu meluncurkan layanan verifikasi berbayarnya untuk bisnis di Australia, Selandia Baru, dan Kanada, perusahaan induk Facebook itu kini memperluas kehadiran Meta Verifikasi ke lebih banyak negara. 

“Melalui riset pasar tambahan, kami mengidentifikasi lebih banyak alat untuk ditawarkan kepada pelanggan berdasarkan beberapa kebutuhan utama yang dimiliki bisnis-bisnis ini pada aplikasi kami, seperti mendorong koneksi dan keterlibatan pelanggan yang lebih baik, dan membantu perlindungan akun,” tulis Meta dalam pengumumannya. 

Berdasarkan pembelajaran tersebut, akhirnya perusahaan yakin untuk memperluas pengujian Meta Terverifikasi untuk bisnis di Facebook dan Instagram di Argentina, Meksiko, Chili, Peru, Prancis, dan Italia. 

Tidak hanya itu, Meta juga berjanji akan segera menghadirkan Meta Terverifikasi ke bisnis di WhatsApp. Dalam pengujian awal ini, Meta akan memperluas dari satu paket berlangganan menjadi empat paket untuk mendukung kebutuhan bisnis yang lebih luas dengan alat kami.

“Kami akan terus menawarkan kepada pelanggan di semua paket perangkat inti berupa lencana terverifikasi, dukungan akun, pemantauan peniruan identitas, dan banyak lagi, sambil menguji manfaat yang diperluas yang membantu bisnis membangun kredibilitas dan mengembangkan merek mereka,” tambahnya.