ESL FACEIT Group Kembali Menghadirkan Snapdragon Pro Series di Tahun 3
Kompetisi Snapdragon Pro Series tahun ketiga kembali digelar (foto: ESL)

Bagikan:

JAKARTA - ESL FACEIT Group (EFG), perusahaan esports dan hiburan video gim terkemuka, dan Qualcomm Technologies Inc. mengumumkan roadmap terbaru untuk, Snapdragon Pro Series yang memasuki tahun ke-3. 

Pada Season ini, EFG dan Qualcomm menyiapkan prize pool terbesar dalam sejarah Snapdragon Pro Series, dengan total prize pool hingga hampir 4,4 juta dolar AS atau lebih dari Rp60 miliar. 

Snapdragon Pro Series tahun ini akan menghadirkan tujuh pertandingan esports, berkat kerja sama Snapdragon Pro Series dengan publisher ternama seperti Activision Publishing, Inc., MOONTON Games, dan Supercell.

Roadmap Snapdragon Pro Series Tahun 3 mencakup serangkaian kompetisi global yang dimulai dengan Mobile Open di seluruh gim hingga akhir April dan diakhiri dengan Mobile Masters pada tahun 2025. 

Melalui kerja sama dengan berbagai pihak, berikut ini adalah rincian update untuk judul-judul gim utama yang akan dipertandingkan dalam Snapdragon Pro Series tahun ke-3 ini:

Brawl Stars: Melalui kerja sama berkelanjutan dengan Supercell, Snapdragon Pro Series akan menjadi operator global Brawl Stars Championship, menghadirkan persaingan bagi pemain di lebih dari 190 negara, dengan pertandingan yang saat ini sudah berlangsung.

MLBB: Bekerja sama dengan MOONTON Games, MLBB akan kembali ke Snapdragon Pro Series dengan semua kompetisi baru. Kompetisi Mobile Open dimulai pada tanggal 8 April di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin, dan Asia Tenggara, serta menawarkan tim-tim papan atas ke kompetisi MLBB internasional di Mobile Masters, Esports World Cup, dan banyak lagi. 

Sirkuit MLBB Snapdragon Pro Series juga akan mencakup turnamen papan atas pertama untuk kompetisi wanita dari Asia Tenggara untuk memperebutkan kesempatan lolos ke MLBB Women’s Invitational di Esports World Cup musim panas ini.

Garena Free Fire: Untuk pertama kalinya, tim peserta dari kompetisi Snapdragon Pro Series Garena Free Fire akan memperebutkan peluang lolos ke Piala Dunia Esports. Kompetisi Mobile Open dimulai di Amerika Latin akhir tahun ini.

Clash of Clans: Pada musim panas ini, kompetisi Clash of Clans Snapdragon Pro Series akan dimasukkan ke dalam turnamen resmi Clash of Clans Last Chance Qualifier. Dengan adanya perebutan gelar World Championship, sirkuit internasional akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada para penggemar untuk berkompetisi di level tertinggi.

Call of Duty: Mobile: Bekerja sama dengan Activision Publishing, Inc., Call of Duty: Mobile esports akan kembali ke Seri Snapdragon Pro di Tahun ke-3, memberikan lebih banyak peluang bagi basis pemain global untuk bersaing di panggung dunia. 

Sementara itu, detail lengkap tentang kompetisi Season 5 dan 6 akan dibagikan dalam beberapa minggu mendatang.