Dragon's Dogma 2 Berhasil Terjual 2,5 Juta Unit Secara Global
Dragon's Dogma 2 terjual 2,5 juta unit (foto: Capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Capcom Co., Ltd. (Capcom) telah mengumumkan bahwa penjualan Dragon's Dogma 2 di seluruh dunia kini sudah melampaui 2,5 juta unit.

Seri Dragon 's Dogma terdiri dari gim aksi dalam latar fantasi di mana pemain berpetualang di dunia pedang dan sihir terbuka yang luas. 

“Sejak perilisan gim pertamanya pada tahun 2012, serial ini mendapat pujian di seluruh dunia atas fitur gameplay seperti pendamping petualangan "pion" yang dapat melakukan aksinya sendiri, sehingga seri ini terjual melebihi 10 juta unit secara kumulatif,” tulis Capcom dalam pernyataan resminya. 

Hadir dua belas tahun setelah versi aslinya, Dragon's Dogma 2 merupakan gim aksi dengan latar dunia terbuka yang luas dengan tingkat kebebasan yang tinggi. 

Gim ini memungkinkan pemain untuk menikmati suasana fantasi yang dibuat dengan rumit dan terlalu nyata sambil memberikan rasa bertualang dalam kelompok hingga empat orang sambil bermain solo berkat karakter pion yang dikendalikan AI yang bertindak sebagai teman perjalanan. 

Dalam peluncurannya, Capcom telah melakukan berbagai kegiatan promosi global dengan tujuan untuk menarik tidak hanya penggemar lama seri ini tetapi juga pendatang baru, termasuk peluncuran aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna membuat avatar pemain mereka sebelum game tersebut dirilis. 

Pembaruan mengenai penambahan dan perubahan beberapa spesifikasi Dragon's Dogma 2 akan dilakukan dan diumumkan secara berkelanjutan. Jadi, nantikan detailnya di masa mendatang. 

“Capcom tetap berkomitmen kuat untuk memenuhi harapan seluruh pemangku kepentingan dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan gim terdepan di industri untuk menciptakan pengalaman gameplay yang sangat menghibur,” tutupnya.