Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2 Resmi Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Caitlin Kang, Operations Manager South-East Asia at EFG (foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Qualcomm Technologies, Inc. dan ESL FACEIT Group (EFG) resmi mengumumkan pelaksanaan liga esports terbesar di dunia, Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2 Grand Final di Jakarta. 

Grand Final Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2 akan berlangsung selama dua hari di Mall Taman Anggrek, Jakarta, mulai 4-5 Februari 2023, dengan menampilkan 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh wilayah Asia-Pasifik.

“Setelah musim Free Fire yang berjalan masif dengan lebih dari 200 tim mendaftar ke kualifikasi kami, sekarang kami kurangi menjadi hanya 18,” kata Caitlin Kang, Operations Manager South-East Asia at EFG dalam pernyataannya. 

Setelah melewati empat minggu lebih persaingan ketat dalam seri Challenge, 12 tim teratas dari seluruh wilayah akan bergabung di Jakarta. 

Dari jumlah tersebut, Indonesia sebagai tuan rumah kali ini mempunyai tiga wakil yang sangat kuat di babak grand final nanti yaitu EVOS Divine, First Raider, dan juga SES Alfaink.

Selain menonton pertandingan yang berlangsung, penggemar yang hadir langsung di venue Grand Final juga dapat menyaksikan penampilan dari Barasuara. Ada juga cosplayer lokal Punipun, yang akan tampil di final langsung. 

“Free Fire musim ini di Snapdragon Pro Series adalah tentang komunitas. Dengan penambahan Barasuara dan Punipun ke line up hiburan di babak finals, kami fokus untuk memastikan penggemar di Indonesia mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di acara live pertama kami untuk program musim ini," ungkapnya. 

Fans yang berencana untuk menghadiri Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2 Live dapat mengikuti @ESLMobile di media sosial (Facebook, Twitter, Instagram) untuk lebih banyak pembaruan dan pengumuman lebih dekat dengan acara tersebut.

Dipersembahkan oleh ESL FACEIT Group dan Qualcomm Technologies, Inc., Snapdragon Pro Series menginisiasi esports  sebagai ‘Era untuk Semua Orang’ dengan mendemokratisasi esports untuk generasi baru dari pemain mobile yang bersemangat, yang haus akan peluang esports saat ini melalui media mobile yang dapat diakses  dengan mudah.