Dukung Digitalisasi Perekrutan, Jobseeker Company Bermitra dengan FIT HUB
Jobseeker Company bermitra dengan FIT HUB (foto: dok. Jobseeker Company)

Bagikan:

 

JAKARTA – Jobseeker Company, platform rekrutmen dengan format media sosial, menjalin kemitraan dengan FIT HUB. Melalui kerja sama ini, keduanya akan memperkenalkan Applicant Tracking System (ATS). 

ATS merupakan perangkat lunak untuk mengevaluasi lamaran kerja secara otomatis. Teknologi ini sudah banyak diterapkan di berbagai perusahaan, tetapi Jobseeker Company dan FIT HUB akan memperkenalkan teknologi ATS yang lebih canggih. 

FIT HUB akan mengintegrasikan ATS yang dirancang khusus oleh Jobseeker Company. Perusahaan di bidang olahraga itu akan meningkatkan kualitas rekrutmen dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) melalui terobosan yang lebih cepat dan efisien. 

Founder dan CEO Jobseeker Company, Chandra Ming, mengatakan bahwa ia sangat antusias dengan adanya kerja sama ini. Pasalnya, FIT HUB akan menerapkan teknologi ATS yang mereka buat untuk mendigitalisasi sistem perekrutan. 

"Langkah ini bukan hanya untuk mempercepat proses, tetapi juga meningkatkan akurasi dan kualitas pemilihan kandidat. Kami yakin ini adalah langkah maju menuju perekrutan yang lebih efisien dan inovatif," kata Chandra dalam keterangan yang VOI terima. 

Sementara itu, Assistant Vice President of People Nadiva Addina menyatakan bahwa integrasi ATS ini akan sangat membantu FIT HUB. Nadiva yakin bahwa FIT HUB bisa menemukan bakat-bakat terbaik di industri dengan cara yang mudah. 

"Ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang memberdayakan tim kami untuk mencapai potensi penuh mereka. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi karyawan kami dan pelanggan setia FIT Hub," ungkap Nadiva. 

FIT HUB dan Jobseeker Company yakin bahwa kemitraan ini akan menciptakan transformasi yang positif. Dengan adanya adopsi teknologi yang lebih baik ini, FIT HUB bisa memberikan pengalaman unggul mengenai sistem perekrutan karyawan.