Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Vaulted Sky Games mengumumkan bahwa gim petak umpet 4v4, Midnight Ghost Hunt akan diluncurkan untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store pada 21 Maret mendatang. 

Diterbitkan oleh Coffee Stain Publishing, gim ini pertama kali diluncurkan di akses awal atau early access pada tanggal 31 Maret 2022, dan sejak itu, pengembang telah memberikan beberapa pembaruan dalam gim. 

Beberapa pembaruan tersebut di antaranya adalah peta baru, properti pahlawan, skin, peningkatan senjata, dan mini-gim van GhostMaster, sistem perkembangan yang diperbarui, tantangan dalam gim, migrasi host, dan juga server khusus. 

Peluncurannya secara luas ini juga akan bersamaan dengan rilis versi 1.0, yang akan menambahkan perubahan besar pada banyak peta gim, mulai dari penyesuaian visual hingga perombakan total yang mengubah alur permainan. 

“Kami sangat bersemangat untuk akhirnya menghadirkan Midnight Ghost Hunt dari Akses Awal ke tangan para pemain kami,” kata pencipta dan pengembang utama Vaulted Sky Games Sam Malone dalam siaran persnya. 

Malone juga menambahkan, “Kami sekarang sangat bangga dengan peluncuran gim 1.0-nya. Penggemar lama akan menyukai pembaruan 1.0, dan kami berharap melihat wajah-wajah baru bergabung dalam perburuan!” 

Midnight Ghost Hunt diluncurkan untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store pada 21 Maret dengan harga 19,99 dolar AS atau sekitar Rp313 ribu.