Bagikan:

JAKARTA - Perhelatan Mobile Legend: Bang-Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 13 akan segera berlangsung pada 8 Maret hingga 19 Mei 2024 untuk regular season, dengan 9 tim yang akan bertanding. 

Sebagai salah satu tim yang akan bertanding di perhelatan MLBB bergengsi ini, AURA Fire telah mengonfirmasi bahwa pemain yang telah mereka impor dari Filipina, yaitu Yawi, akan turut bertanding.

Kehadiran Yawi ke dalam roster AURA Fire pun diharapkan bisa membawa warna dan permainan baru dalam tim. High, selaku pemain veteran MLBB mengaku kehadiran Yawi membawa warna baru ke dalam tim.

"Pastinya senang (tanding di MPL ID S13), kita bisa main lagi lah. Ini hal baru juga karena kita ada pemain impor, jadi bawa warna baru lah," kata High pada Media Gathering POCO x AURA Esports pada Selasa, 5 Maret di Jakarta.

Pada season sebelumnya, AURA belum berhasil lolos ke babak Playoffs. Namun, kehadiran Yawi ke dalam tim membuat para roster di AURA Fire optimis bisa lolos ke babak Playoffs.

"Pasti kita akan berikan yang terbaik. Karena kemarin kan nggak lolos playoff, semoga sekarang bisa lolos playoff sih," kata Aran tentang targetnya di MPL ID S13 ini.

Aran pun mengaku bahwa saat ini semua tim yang bertanding di MPL ID S13 adalah tim yang harus diwaspadai. "Karena kita belum tau gameplay mereka kaya gimana, jadi semua harus diwaspadai," ujarnya.