Siap-Siap! Turnamen Nasional Mobile Legends Bakal Segera Digelar 26 Februari
Turnamen Mobile Legends Season 7 (id-mpl)

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen Mobile Legends Professional league (MPL) Indonesia Season 7 akan diselenggarakan mulai 26 Februari. Ada delapan tim esports yang akan bertarung habis-habisan demi memperebutkan gelar juara di pertandingan bergengsi di Tanah Air ini.

Tim-tim yang akan bertanding antara lain Alter Ego, Bigetron Aplha, Geekfam, Aura Fire, Evos Legends, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan Onic Esports. Walaupun para pesertanya masih sama dengan musim sebelumnya, tapi komposisi pemainnya akan berbeda yang memungkinkan gaya bermain tim berbeda.

Musim baru akan segera dimulai, 8 tim siap untuk berlaga di gelaran Mobile Legends: Bang Bang yaitu MPL Indonesia season 7. Banyak terjadi pergantian pemain, dengan semangat baru tiap tim siap mengguncang Land of Dawn! 🔥#MPLIDS7 #mandirimpl #GalaxyA51 #GalaxyA71 #AWESOMELIVE pic.twitter.com/OjwfbbhVIQ

— MPL Indonesia (@mplidofficial) February 15, 2021

Sebagai informasi, Yesaya “Xinn” Armando dan Joshua “LJ” Darmansyah saat ini sudah tidak termasuk ke dalam tim RRQ Hoshi. Yesaya memilih untuk tidak mengikuti turnamen ini. Sedangkan Joshua lebih memilih bergabung dengan tim rivalnya RRQ, yaitu Evos Legends.

Turnamen Mobile Legends tingkat nasional ini akan diselenggarakan dalam 3 hari, mulai 26 Februari sampai 28 Februari 2021. Setiap pertandingan akan dimulai pada jam 1 siang.

Seluruh tim harus melewati jalur berbeda, yaitu babak Regular Season yang memiliki format klasemen dengan raihan nilai dan babak Playoffs yang berupa sistem eliminasi.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi yang lebih detail terkait besaran jumlah hadiah yang akan diperebutkan oleh tim-tim yang bertanding di turnamen MPL Season 7 ini.

Jika melihat jumlah hadiah di musim sebelumnya, turnamen MPL ID Season 5 menawarkan hadiah sebesar Rp 4 miliar, sedangkan pada musim 6 naik menjadi Rp 4,5 miliar dengan tim RRQ Hoshi yang keluar menjadi juaranya. Kemungkinan hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini akan meningkat dari season sebelumnya.