Bagikan:

JAKARTA - turnamen esports Asia Tenggara untuk gim Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan segera dimulai pada 16 Agustus 2024 mendatang. 

Diawali dengan babak Knockout Stage secara hybrid dari 16 Agustus hingga 29 September, dengan pertandingan sebanyak 18 tim. Babak ini akan berlangsung secara hybrid di mana setiap tim akan bertanding dari negaranya masing-masing.

Dari akumulasi poin di babak Knockout Stage, 12 tim teratas akan lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals pada 11-13 Oktober 2024 di Surabaya, Indonesia. Pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan hadiah terbesar dari total Prize Pool senilai 300.000 dolar AS (Rp4,7 miliar). 

Setelah itu, yang bisa mengisi posisi 8 besar Grand Finals nantinya juga akan mewakili region Asia Tenggara di FFWS 2024 Global Finals yang akan berlangsung di Brazil pada November.

Indonesia sendiri mengirimkan lima tim terbaik mereka, yakni EVOS Divine, ONIC Olympus, RRQ Kazu, Indostars, dan Bigetron Delta sebagai juara FFWS ID 2024 Fall.

FFWS SEA 2024 Fall hadir dengan slogan utama ‘Fight Your Legacy’ yang mengusung semangat juang semua tim untuk meninggalkan warisan yang berharga di dunia esports Free Fire Asia Tenggara. 

Seluruh pertandingan FFWS SEA 2024 Fall dapat disaksikan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu melalui kanal YouTube, TikTok, dan Facebook Free Fire Esports ID. Siaran pertandingan akan dimulai pada pukul 17.30 WIB.