Bagikan:

JAKARTA - Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan memasuki babak puncak pada akhir pekan ini dengan mempertemukan 12 tim esports terkuat dari Indonesia, Vietnam, dan Thailand. 

Sebagai perwakilan dari Indonesia, RRQ Kazu, Bigetron Delta, dan EVOS Divine akan bertanding di Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall yang akan digelar di Kota Pahlawan, Surabaya, pada 11-13 Oktober 2024 untuk memperebutkan gelar juara. 

Meski tidak ada eliminasi di babak Point Rush, seluruh tim akan tetap berjuang mendapatkan poin tambahan sebanyak-banyaknya untuk babak Grand Finals. 

Sementara itu, di babak Grand Finals, ke-12 tim juga tidak hanya akan memperebutkan gelar juara tetapi juga mengamankan slot di FFWS Global Finals 2024 yang akan hadir di Brasil pada November. 

Tim yang mampu finis di peringkat 8 besar akan otomatis lolos ke Brasil, kecuali Team Falcons yang sudah lolos via kemenangan mereka di Esports World Cup 2024: Free Fire.

Adapun, 12 tim yang akan berlaga di Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Falls adalah sebagai berikut: 

  • Indonesia: RRQ Kazu, EVOS Divine, Bigetron Delta
  • Thailand: Buriram United Esports, All Gamers Global, Twisted Minds, Attack All Around, Team Falcons
  • Vietnam: Heavy, Hua Esports, WAG, God of Wolf Esports

Dari tiga hari partai puncak FFWS SEA 2024 Fall, pemain dan penggemar Free Fire dapat menyaksikan secara langsung pertandingan mulai Point Rush hari kedua dan Grand Finals pada 12 -13 Oktober 2024, di Surabaya Convention Center atau menyaksikannya secara online