Tinggalkan RRQ, Vyn Kini Resmi Memperkuat Tim Bigetron Alpha
Vyn resmi bergabung ke Bigetron Alpha (foto: Bigetron Esports)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet profesional sekaligus kapten dari salah satu tim esports Indonesia, Calvin atau yang dikenal sebagai Vyn akhirnya resmi meninggalkan RRQ dan bergabung ke tim Bigetron Alpha. 

Bigerton Alpha bukan sebuah tim baru untuk Vyn, mengingat sebelumnya Vyn sudah pernah bermain di tim tersebut, meskipun statusnya saat itu adalah pemain pinjaman dari RRQ. 

Saat bermain bersama roamer terbaik ini, Bigetron Alpha juga sukses memulangkan tim RRQ pada babak play-off di MPL ID S3. Banyak penggemar yang tidak menyangka transfer ini akan terjadi. 

Melansir dari berbagai sumber, permainan memang sudah mencatat banyak prestasi sejak MPL ID S5 sampai dengan MPL ID 11. Tidak hanya menjadi kapten, dia pun menjadi otak di balik setiap gameplay RRQ yang luar biasa.

Selain itu, tidak ada yang meragukan kapasitas makro dari roster yang sudah dua kali membela timnas MLBB Indonesia di ajang bergengsi SEA Games. Vyn juga dianggap sebagai salab satu roamer terbaik di Indonesia. 

Kabar perpindahan Vyn ke Bigetron Alpha ini juga telah dikonfirmasi oleh masing-masing tim, dan juga oleh Vyn itu sendiri melalui akun instagram pribadinya. 

"VYN IS RED! Sang kapten VYN akhirnya kembali ke Bigetron. Apakah perubahan performa akan terjadi dari kedatangannya? Gimana menurut kalian?" tulis Bigetron di instagramnya. 

"Semoga dengan segudang pembelajaran dan pengalamannya di MPL ID dapat dikontribusikan dengan baik bersama Bigetron Esports!" tambah tim tersebut.