Peluncuran Edisi 20 Tahun <i>Meteora</i> Makin Dekat, Linkin Park Rilis Lagu <i>Fighting Myself</i>
Linkin Park (Dok. Linkin Park)

Bagikan:

JAKARTA - Linkin Park merilis Fighting Myself, sebuah lagu langka yang direkam selama sesi penggarapan album Meteora pada tahun 2003.

Dirilis pada 24 Maret kemarin, lagu tersebut menjadi rilisan kedua setelah Lost yang sama-sama akan muncul pada edisi peringatan 20 tahun Meteora 7 April mendatang.

Melansir NME, Senin, 27 Maret, Fighting Myself sendiri menampilkan vokal mendiang vokalis band Chester Bennington dan bait rap dari Mike Shinoda.

Pada Februari kemarin, Linkin Park secara resmi mengumumkan perilisan edisi 20 tahun Meteora. Ini adalah album studio kedua Linkin Park yang di dalamnya bersemayam dua hits Numb dan Somewhere I Belong.

Edis 20 tahun Meteora terdiri dari set CD dan vinyl reguler termasuk album lengkap Meteora (termasuk Lost), 19 demo dan rarity dari arsip studio Linkin Park (termasuk demo yang belum pernah dirilis sebelumnya; Unfortunate dan Halo) dan 10 live rarities.

Di atas semua itu, edisi digital hadir dengan dua album live – satu di-tracking di Texas dan yang lainnya di Nottingham – ditambah satu set 14 “demo yang hilang”.

Rilisan ini menambah daftar katalog ulang Linkin Park yang terus bertambah, menyusul edisi ulang tahun ke-20 Hybrid Theory yang tiba pada tahun 2020, dan edisi deluxe Minutes To Midnight yang keluar tahun lalu.