APJII dan Adhouse Clarion Events Tandatangani MoU Penyelenggara DTI-CX 2024
Penandatanganan MoU APJII dan Adhouse Clarion Events (foto: dok. APJII)

Bagikan:

JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Adhouse Clarion Events, dalam penyelenggaraan acara DTI-CX 2024 yang akan berlangsung pada 31 Juli – 1 Agustus. 

Konferensi dan pameran DTI-CX 2024 ini diharapkan bisa memperkuat inovasi dan transformasi digital di berbagai sektor industri. Serta, menunjukkan komitmen kedua pihak dalam mendorong transformasi digital di Tanah Air. 

“Di era digital, kolaborasi menjadi kunci. APJII sangat antusias untuk terus menjalin kerjasama dengan Adhouse Clarion Events di DTI-CX 2024 dengan tujuan mendorong kolaborasi dan menyediakan platform terdepan untuk menjawab kebutuhan transformasi digital di berbagai sektor industri,” kata Ketua Umum APJII, Muhammad Arif dalam pernyataannya pada Rabu, 21 Februari. 

DTI-CX 2024 nantinya akan menampilkan ratusan penyedia teknologi yang memamerkan solusi terkini. Tidak hanya itu, akan ada konferensi selama dua hari yang menghadirkan lebih dari 200 pembicara terkemuka di industri teknologi. 

Toerangga Putra, Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, juga turut menambahkan bahwa penandatanganan MoU ini bukan hanya tentang penyelenggaraan acara, tetapi juga tentang membentuk masa depan digital Indonesia.

"Dengan penandatanganan ini, DTI-CX 2024 semakin kuat sebagai wadah bagi para pemangku kepentingan untuk berdialog dan menciptakan langkah-langkah menuju masa depan digital yang lebih baik,” tambah Toerangga. 

DTI-CX juga telah menjadi ajang tahunan para pengambil keputusan, ahli teknologi, dan profesional dari 10 sektor industri kunci di Indonesia, untuk mendiskusikan dan menjelajahi solusi teknologi guna mempercepat transformasi digital.