Terinspirasi Cerita Rakyat Italia, RPG Enotria: The Last Song Diluncurkan pada 21 Juni
Foto: Tampilan gim Enotria: The Last Song (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Jyamma Games telah mengumumkan bahwa RPG aksi Soulslike Italia nya, Enotria: The Last Song akan diluncurkan untuk konsol dan PC pada 21 Juni mendatang.

Berdasarkan keterangan gimnya, Enotria: The Last Song berlatar di dunia yang indah diterangi matahari, yang terinspirasi oleh cerita rakyat Italia di mana matahari paling terang menghasilkan bayangan paling gelap.

Embed: https://youtu.be/uCZ8iHW0LWw?si=gXKx6xrwv76vryuD

Enotria sendiri merupakan negeri yang indah yang diterangi matahari, namun menyembunyikan banyak rahasia gelap. Jadi, terserah pada Anda harus mengenakan topeng dan menghadapi semua musuh untuk mengungkap rahasia Enotria.

Gim ini akan dibanderol dengan harga 49,99 dolar AS (Rp780 ribu) untuk edisi standar dan 59,99 dolar AS (Rp937 ribu) untuk edisi Deluxe.

Edisi Deluxe akan mencakup akses awal 72 jam, buku seni digital, soundtrack asli dan ekstrak buku seni digital, satu set senjata eksklusif, materi peningkatan dari senjata, topeng, dan garis, tambahan Miracle Pesto, Hymn of Vigor, dan Armonia Sap, dan akses ke konten yang dapat diunduh mendatang.

Saat Enotria: The Last Song diluncurkan, gim ini akan dapat dimainkan langsung melalui PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.