Disney Rilis 21 Film Baru di Tahun 2021, Apa Saja?
Black Widow (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2021 akan didominasi film-film Disney. Pandemi COVID-19 memaksa Disney menunda seluruh penayangan film yang mereka inisiasi pada tahun ini ke tahun depan.

Disney yang diakuisisi Fox pada tahun 2019 juga akan merilis film produksi 20th Century Studios dan Searchlight Pictures.

Film The King’s Man yang dijadwalkan rilis pada Februari 2020 harus ditunda setahun ke depan. Film ini menceritakan kisah agen melawan kasus kriminal dengan sejumlah konflik.

Lalu ada Everybody’s Talking About Jaime dan Antlers yang tayang di bulan Februari 2021. Meskipun berbeda genre, tetapi keduanya memiliki cerita yang menarik perhatian.

Lalu, Raya and the Last Dragon, film animasi garapan Disney yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Film yang mengadaptasi cerita rakyat dari berbagai negara di benua Asia ini mengisahkan cerita Raya yang mencari naga terakhir.

Bob’s Burgers, serial keluarga milik Fox ini akan diterjemahkan dalam format layar lebar. Film ini akan tayang pada Juli 2021.

Black Widow, film solo pertama Scarlett Johansson yang ditunda berulang kali akan dirilis pada 7 Mei 2021. Film ini akan mengambil latar belakang Captain America: Civil War tahun 2016 dan Avengers: Infinity War tahun 2018.

Cruella dari film 101 Dalmations akan mendapat film solonya. Film ini akan tayang pada 28 Mei 2021.

Pixar juga tidak ketinggalan mengambil momentum 2021. Luca, film animasi terbarunya akan dilepas pada 18 Juni 2021. Luca menceritakan seorang anak bernama Luca yang memiliki teman baru di Italia, tanpa sadar temannya adalah monster laut dari dunia lain.

Lalu ada Shang Chi and the Legend of the 10 Rings yang baru menyelesaikan proses syuting di bulan Oktober kemarin. Mereka melakukan syuting di bawah aturan protokol kesehatan.

Kemudian ada Jungle Cruise, Deep Water, West Side Story dan The Last Duel yang menyelesaikan proses syuting sejak lama.

Selain film penuh, ada dokumenter The Beatles: Get Back milik Peter Jackson yang diakuisisi Disney pada Maret tahun ini. Dokumenter ini akan menampilkan proses pembuatan lagu Let It Be dan konser terakhir di London Savile Row.

The Eternals, film generasi baru Marvel akan dirilis 5 November 2021. Film ini dibintangi sejumlah figur papan atas seperti Angelina Jolie, Kit Harrington, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Don Lee, dan masih banyak lainnya.

Ada juga beberapa film yang belum memiliki tanggal baru setelah ditunda penayangannya yaitu The Little Mermaid, The French Dispatch, dan The Eyes of Tammy Faye.