Isabelle Fuhrman Kembali Perankan Esther dalam <i>Orphan: First Kill</i>
Isabelle Fuhrman dalam Orphan (Entertainment One)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan film Orphan yang dirilis tahun 2009? Prekuel film begenre horor ini akan hadir dalam waktu dekat dengan judul Orphan: First Kill. Pemain utamanya, Isabelle Fuhrman akan kembali memerankan tokoh Esther.

Melansir Deadline, Selasa, 3 Oktober, proses syuting film ini sudah dilakukan di bawah arahan sutradara William Brent Bell. Untuk membantu Fuhrman menghidupkan karakter Esther, tim produksi merekrut penata rias kelas dunia dan penggunaan kamera khusus.

Cerita pada film Orphan mengisahkan pasangan suami istri yang mengadopsi anak berumur 9 tahun asal Rusia bernama Esther. Berbagai kejadian misterius terjadi di sekitar pasangan tersebut.

Esther adalah seorang wanita 33 tahun bernama Leena Klammer yang memiliki kondisi hipopituitarisme di mana ia mengalami stunting (gagal pertumbuhan) di masa kecil. Pada akhir cerita, Esther/Leena dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu pada prekuelnya, Orphan: First Kill, menceritakan awal mula Leena Klammer yang sukses kabur dari rumah sakit jiwa di Estonia dan pergi ke Amerika untuk berpura-pura menjadi anak yang hilang dari keluarga kaya. Tetapi kehidupannya sebagai Esther hadir dengan berbagai permasalahan melawan ibunya yang akan menjaga keluarganya.

Orphan mampu mencetak 78 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia. Film ini menjadi salah satu film horor populer.

Adapun Entertainment One selaku rumah produksi belum mengumumkan tanggal perilisan prekuel Orphan: First Kill.