Sinopsis Film <i>Orphan: First Kill</i>, Asal Muasal Teror Pertama Esther
Orphan: First Kill (Paramount One)

Bagikan:

JAKARTA - 13 tahun setelah film Orphan, rumah produksi Entertainment One menghadirkan prekuel berjudul Orphan: First Kill. Film ini menceritakan titik awal Esther melakukan teror.

Proyek ini diumumkan pertama kali pada Februari 2020. Disutradarai William Brent Bell, ceritanya ditulis David Coggeshall.

Berikut sinopsis lengkap film Orphan: First Kill:

Pada 26 Januari 2007, seorang pasien bernama Leena Klammer (Isabelle Fuhrman) adalah wanita 31 tahun yang didiagnosa mengalami hipopituitarism.

Karena hal ini, Leena Klammer memiliki penampilan seperti anak 9 tahun. Suatu hari ia berusaha kabur dari Saame Institute setelah membunuh seorang penjaga fasilitas dan bersembunyi di sebuah mobil milik seorang terapis.

Dalam aksi kaburnya, Klammer mencari tahu sebuah situs pencarian orang hilang. Ia menemukan dirinya terlihat mirip dengan seorang anak bernama Esther Albright yang hilang sejak 2 Mei 2003.

Leena Klammer memulai hidup barunya sebagai Esther Albright. Ia ditemukan polisi dan dipertemukan dengan keluarganya di Amerika Serikat.

Klammer sebagai Esther bertemu dengan Allen Albright (Rossif Sutherland) dan istrinya Tricia (Julia Stiles). Namun pada satu titik, Tricia menyadari sesuatu berbeda terjadi dengan Esther.

Di sisi lain, Esther yang baru senang dengan Allen Albright. Keduanya menggemari melukis dan sangat akrab dan hal itu membuat Tricia khawatir.

Isabelle Fuhrman kembali memerankan karakter Esther. Kali ini ia bekerja sama dengan Coggeshall untuk mengembangkan naskahnya bahkan berperan sebagai produser.

Awalnya Fuhrman diinisiasi sebagai cameo namun setelah berdiskusi dengan produser, Fuhrman diputuskan menjadi pemeran utama.

Film Orphan: First Kill akan tayang di bioskop Indonesia mulai 31 Agustus 2022.