Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Santa Ragione dan pengembang Eyeguys mengumumkan kana merilis Mediterranea Inferno untuk PlayStation 5, Seri Xbox, PlayStation 4, dan Beralih pada 5 Maret 2024. 

Sebagai informasi, Mediterranea Inferno pertama kali diluncurkan untuk PC via Steam dan Epic Games Store pada 24 Agustus 2023 lalu, dan kini pengembang memperluas kehadirannya di konsol. 

Gim ini menceritakan tiga pemuda berusia awal 20-an, yang saling terhubung kembali setelah dua tahun isolasi paksa, dan berharap untuk menyalakan kembali persahabatan mereka. 

“Apa yang lebih baik daripada retret musim panas yang sensual di Italia Selatan? Bergabunglah dengan Claudio, Andrea, dan Mida dalam perjalanan mereka ketika mereka mencoba untuk pulih dari trauma kolektif pandemi 2020,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya di Steam. 

Nantinya, ketika Anda memilih kegiatan mereka untuk hari itu, Anda akan menemukan ketakutan yang paling gelap, obsesi, dan, ketika kenyataan harapan mereka yang gagal menjadi jelas, kehausan mereka untuk balas dendam dan pembalasan.

Pengembang menegaskan bahwa gim ini akan menampilkan adegan kekerasan fisik tersirat, pelecehan psikologis, sentuhan seksual yang tidak diinginkan, dan gambaran berdarah yang terbatas (jeritan, darah). 

“Sepanjang permainan, dialog karakter merujuk pada penyalahgunaan zat dan trauma psikologis yang mungkin dianggap menyusahkan atau mengganggu bagi sebagian orang,” jelasnya.