Bagikan:

JAKARTA - Polygon, salah satu platform blockchain terkemuka di dunia, berencana menghadirkan sejumlah kejutan pada akhr tahun ini. Sandeep Nailwal, salah satu pendiri Polygon, mengungkapkan beberapa rencana menarik melalui akun X  miliknya. Ia menjanjikan bahwa komunitas Polygon akan menyaksikan "hari-hari yang menarik ke depan."

Nailwal membagikan tiga tanggal penting untuk acara komunitas Polygon. Pertama, pada 7 Desember, Polygon Labs akan menggelar Polygon Connect, sebuah acara yang akan menghubungkan para pengembang, pengusaha, dan investor di sektor blockchain di India.

Kedua, pada 14 Desember, Polygon akan menampilkan demo publik produk zero-knowledge proof (ZK) generasi berikutnya, yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi ekosistem Ethereum. Ketiga, pada 20 Desember, Polygon akan meluncurkan produk-produk baru yang bertujuan meningkatkan adopsi aset dunia nyata (RWA) dan institusional di jaringan Polygon.

Produk-produk baru ini tentunya menarik perhatian komunitas Polygon, terutama Polygon Connect di India. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang bertemu, berjejaring, dan berkolaborasi dengan para ahli di industri blockchain, serta membuka peluang baru di sektor tersebut.

Selain itu, produk ZK generasi berikutnya dari Polygon juga dinantikan, karena akan menunjukkan kemajuan tim Polygon dalam mengembangkan teknologi mereka. Terakhir, dengan meningkatkan adopsi di tingkat masyarakat dan institusional, Polygon Labs dapat melayani berbagai segmen pengguna, baik individu maupun perusahaan, di berbagai bidang.