Bocoran Spek dan Harga Samsung Galaxy F62 dengan Baterai Jumbo 7.000 mAh!
Samsung Galaxy F62 (GSM Arena)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung bakal segera merilis ponsel terbarunya, Galaxy F62. Rencananya smartphone ini akan dijadwalkan meluncur di India pada 22 Februari. Menariknya, Samsung membekali ponsel anyarnya dengan baterai monster dengan kapasitas daya sebesar 7000 mAh.

Sebelumnya, Samsung juga telah meluncurkan ponsel yang dibekali kapasitas daya besar seperti Galaxy M51 yang memiliki kapasitas daya 7000 mAh juga. Jadi, ponsel Galaxy F62 ini bukanlah ponsel pertama yang dibekali daya baterai sebesar itu.

Tidak seperti pabrikan Apple yang memutuskan untuk tidak menyertakan charger dalam dus ponsel, Samsung masih tetap menyertakan pengisi daya dalam dusnya. Baterai monster itu dikombinasikan dengan charger sebesar 25 Watt.

Melansir The Verge, smartphone ini dibanderol seharga 23,999 Rupee atau setara Rp 4,5 jutaan untuk versi ponsel dengan RAM 6 GB. Sedangkan untuk ponsel Galaxy F62 dijual seharga 25,999 Rupee atau setara Rp4,9 jutaan.

Dibekali layar selebar 6,7 inci dengan desain punch hole di bagian atasnya yang berfungsi sebagai tempat kamera selfie berukuran 32 MP. Sedangkan pada bagian bodi belakangnya disematkan 4 kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 MP, ada pula kamera ultrawide 123 derajat yang beresolusi 12 MP, ditambah dengan dua kamera makro dan depth masing-masing sebesar 5 MP.

Dalam ponsel Galaxy F62, Samsung telah menambahkan fitur menarik untuk kameranya, yaitu fitur Single Take yang memiliki fungsi mengambil banya gambar dan video dalam waktu yang cepat.

Ponsel ini ditenagai dengan chipset Exynos 9825. Chipset ini juga digunakan dalam ponsel Galaxy Note 10 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, Galaxy F62 ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang luas yaitu sebesar128 GB.

Ponsel ini hadir dalam 3 varian warna yaitu, biru, hijau dan abu-abu. Namun, sampai saat ini Samsung belum mengeluarkan informasi terkait kapan ponsel ini akan diluncurkan untuk pasar Indonesia.