Sony Pictures Core untuk PS4 dan PS5 Berikan Akses Streaming Film ke Pemain PlayStation
Sony memperkenalkan Sony Pictures Core (foto: PlayStation blog)

Bagikan:

JAKARTA - Sony Pictures Entertainment mengumumkan kolaborasi terbarunya untuk memberikan komunitas PlayStation akses ke beberapa film berkesan ini di konsol PS5 dan PS4.

"Anda mungkin familiar dengan aplikasi Bravia Core, cara terbaik untuk mengakses beragam film terbaru dan klasik dari Sony Pictures di TV Bravia dan perangkat Xperia tertentu," kata Evan Stern, Direktur Sr, Pemasaran Global dalam blog PlayStation. 

Bravia Core sekarang akan diganti namanya menjadi Sony Pictures Core pada perangkat ini tahun depan, dan aplikasi Sony Pictures Core di konsol PS5 dan PS4 mulai diluncurkan sekarang. 

Jadi, setelah mendaftar ke Sony Pictures Core di PS4 atau PS5, Anda akan dapat membeli atau menyewa hingga 2.000 film langsung dari konsol Anda. Saat peluncuran, ini akan mencakup film-film hits seperti Spider-Man: Across the Spider-Verse, Spider-Man: No Way Home, Uncharted, The Equalizer, No Hard Feelings, Bullet Train, dan Ghostbusters: Afterlife, dan masih banyak lagi.  

"Dengan Sony Pictures Core di PS5 dan PS4, Anda akan dapat membeli film Sony Pictures tertentu selama jendela akses awal eksklusif langsung dari konsol Anda," tambah Stern. 

Jika Anda anggota PlayStation Plus Premium/Deluxe, Anda akan mendapatkan akses ke katalog pilihan hingga 100 film melalui aplikasi Sony Pictures Core untuk streaming sesuai permintaan dari perpustakaan Sony Pictures sebagai bagian dari Anda keanggotaan. 

Sony Pictures Core tersedia mulai Kamis, 5 Oktober untuk pemain PlayStation di 23 pasar secara global. Anda dapat menemukan aplikasi Sony Pictures Core di bagian Media di PS5 dan di PS Store untuk PS4.

"Kami harap Anda menikmati Sony Pictures Core dan semua film yang dapat diakses melalui aplikasi," tutup pengumuman itu.