Pemilik PS4 Kini Uji Coba Gratis Apple TV Plus Selama Tiga Bulan
Pemilik PS4 kini dapat memanfaatkan uji coba gratis Apple TV Plus . (foto: apple)

Bagikan:

JAKARTA - Pemilik PS4 kini  dapat memanfaatkan uji coba gratis Apple TV Plus untuk waktu yang terbatas selama tiga bulan. Kesepakatan itu mirip dengan yang ditawarkan Sony dan Apple kepada pemilik PS5 musim panas lalu yang mendapatkan akses uji coba gratis Apple TV Plus selama enam bulan.

Jika Anda pemilik PS4, Anda bisa langsung mendapatkan Apple TV Plus selama tiga bulan tanpa biaya sepeser pun. Ketentuan ini berlaku untuk pemilik PS4 yang baru pertama kali berlangganan Apple TV Plus.

Untuk mendaftar uji coba gratis, Anda memerlukan akun Jaringan PlayStation dan ID Apple. Jika Anda belum mendaftar, maka Anda dapat membuatnya secara gratis. Dari sana, cukup unduh aplikasi Apple TV dari bagian TV dan Video PS4 Anda dan ikuti petunjuk di layar. Terakhir, Anda akan masuk menggunakan ID Apple Anda dan Anda sudah bisa lakukan streaming sepuasnya.

Situs net PlayStation memiliki semua elemen tentang cara menebus langganan free of charge Anda, prosesnya sangat sederhana, ikuti langkah ini.

  • Unduh aplikasi Apple TV Plus di PS4 Anda
  • Konfirmasikan bahwa Anda ingin menukarkan penawaran uji coba free of charge
  • Masuk dengan ID Apple Anda, atau buat akun dari awal
  • Nikmati menonton acara terbaik di Apple TV plus selama tiga bulan ke depan

Jika Anda menyukai uji coba gratis, maka bisa berubah menjadi langganan berbayar reguler setelah tiga bulan. Namun Anda harus  membayar 4,99 dolar AS atau Rp69 ribu per bulan. Dengan harga yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan pilihan konten asli dan film serta acara pihak ketiga yang layak, semuanya mendukung streaming 4K tanpa iklan.

Memang, layanan streaming Apple TV  masih belum memiliki cukup banyak film atau serial untuk ditawarkan jika melihat pesaing lainnya seperti Netflix, Disney Plus, dan Hulu. Namun, dengan harga yang lebih murah yang ditawarkan oleh Apple TV, ini sangatlah sepadan dengan yang Anda dapatkan.