Gim Survival Fiksi Ilmiah, <i>The Alters</i> akan Segera Hadir Tahun Depan
The Alters akan diluncurkan tahun 2024 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - The Alters dari 11 bit studios, sebuah judul gim terbaru yang memiliki genre survival fiksi ilmiah dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2024 untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC. 

"The Alters adalah permainan bertahan hidup yang membangun basis yang didorong oleh pilihan-pilihan yang menentukan kehidupan dan menjelajahi beragam jalur yang dapat diambil," tulis pengembang dalam keterangan gimnya di Steam. 

Berkisah tentang Jan Dolski, seorang pekerja sederhana yang terdampar di planet misterius, yang mengharuskan dia untuk berjuang untuk bertahan hidup di planet yang sepi itu. 

Di sana, dia harus bekerja sama dengan para alternya untuk memperbaiki markasnya dan melanjutkan hidup. Setiap alter memiliki kepribadian, kekuatan dan kelemahannya masing-masing. 

"Namun, Alters lebih dari sekedar sumber daya. Mereka adalah makhluk hidup dengan emosi, masalah, tujuan mereka sendiri, dan terkadang, keraguan eksistensial tentang tujuan mereka," tambah studio. 

Terlepas dari perbedaan mereka, tujuan kolektif mereka adalah untuk melarikan diri, sejalan dengan tekad Jan untuk bertahan hidup. Untuk kembali ke rumah, pemain harus belajar cara menggunakannya. 

11 bit studios juga merilis trailer gameplay dari The Alters. Namun, belum ada detail lebih lanjut yang terungkap. Nantikan detail lebih lanjut tentang The Alters di masa mendatang.