Tinder Perkenalkan Tinder Select, Opsi Berlangganan Baru Seharga Tujuh Jutaan
Tinder memperkenalkan opsi berlangganan baru (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Tinder, platform kencan online terpopuler di dunia memperkenalkan opsi berlangganan baru dengan biaya hampir 500 dolar AS (Rp7,7 juta) per bulan, yang disebut dengan Tinder Select. 

"Select adalah keanggotaan eksklusif Tinder yang memberi Anda akses tak tertandingi ke yang terbaik dari Tinder," tulis perusahaan di situs resminya, dikutip Senin, 25 September. 

Berdasarkan pengumuman itu, dengan Tinder Select, Anda mendapatkan akses ke keuntungan unik sebagai berikut:

Direct Message: Anda dapat mengirim pesan kepada seseorang tanpa harus mencocokkan terlebih dahulu, dengan rentang waktu 2 kali seminggu. 

Lewati Antrean: Orang yang Anda sukai akan melihat dengan jelas (tidak blur) profil Anda di kotak Likes You, meskipun mereka tidak berlangganan Tinder Gold atau Platinum. Profil Anda juga tetap diprioritaskan di grid Likes You selama 7 hari. 

Status Spesial: Pamerkan keanggotaan Anda dengan lencana SELECT eksklusif.

Mode PILIH: Lihat dan dilihat oleh profil Tinder yang paling dicari, sehingga Anda dapat menikmati koneksi yang lebih luar biasa.

Pengalaman VIP: Tempat keanggotaan dibatasi kurang dari 1% pengguna untuk memastikan Anda menerima pengalaman paling eksklusif.

Selain itu, melalui Tinder Select, Anda juga bisa menyembunyikan iklan dan melihat Likes yang Anda kirimkan dalam 7 hari terakhir, melalui aplikasi Tinder, bukan website. 

“Kami tahu bahwa ada sebagian pengguna yang sangat terlibat dan aktif yang memprioritaskan cara yang lebih efektif dan efisien untuk menemukan koneksi,” kata kepala produk Tinder, Mark Van Ryswyk, mengutip Bloomberg via Business Insider

“Jadi kami melakukan pengujian ekstensif dan memberikan masukan kepada audiens ini selama beberapa bulan terakhir untuk mengembangkan penawaran yang benar-benar baru," tambahnya. 

Perusahaan juga mengatakan bahwa pengguna bisa menambah keanggotaan Tinder Select ke langganan Tinder Plus, Gold, atau Platinum.