Perangkat Fan Edition Terbaru dari Samsung Bocor!
Ilustrasi perangkat Fan Edition (FE) Samsung terbaru (foto: dok. Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Informasi mengenai perangkat Fan Edition (FE) keluaran Samsung baru-baru ini bocor. Sebagaimana dikutip dari Engadget, kebocoran ini terjadi setelah seseorang mengunjungi website Samsung Argentina.

Dalam halaman produk earbud Galaxy Buds FE yang baru terlihat tampilan Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 FE. Pada gambar smartphone tercantum tanggal 4 Oktober yang diduga sebagai tanggal pengumuman atau perilisan.

Samsung belum pernah mengungkapkan spesifikasi dari produk FE keluaran terbaru ini. Namun, banyak yang menduga bahwa Samsung akan segera memberikan pengumuman resmi dalam waktu dekat.

Halaman produk untuk Galaxy Buds FE sendiri telah dihapus saat ini. Meski begitu, pengunjung website sudah melihat spesifikasi yang tercantum di dalamnya.

Galaxy Buds FE dikatakan memiliki tiga mikrofon di masing-masing earbuds yang mendukung peredam bising aktif. Selain itu, produk ini juga memiliki speaker tiga arah.

Meski kebocoran ini terlihat seperti sebuah kesalahan dari pihak perusahaan, tidak menutup kemungkinan bahwa Samsung sengaja melakukan hal tersebut untuk menunjukkan sedikit perangkat baru dari seri FE.

Kebocoran informasi ini juga bisa mengambil alih perhatian dari Apple yang baru-baru ini merilis iPhones 15 series dan Google yang akan merilis perangkat Pixel andalannya pada Oktober mendatang.