JAKARTA - Platform digital berbasis SaaS (Software as a Service), iBooming baru saja menggelar TikTok Creator and Brand Fair 2023 pekan lalu.
Bertema "Empowering in The Creative Industry", merupakan langkah iBooming sebagai TikTok Shop Affiliate Partner #iBoomingSohibTikTok, serta menjadi perhelatan untuk menghubungkan ratusan kreator dan brand, guna membina jaringan, kolaborasi, dan prospek bisnis di industri kreatif yang berkembang pesat.
Dengan semakin meningkatnya popularitas platform TikTok, iBooming bakal memfasilitasi pertumbuhan komunitas kreator dan brand di lingkungan yang mendukung dan kolaboratif.
Saat ini, iBooming telah menggandeng 400.531 KOL, 29.710 daily active KOL, dan 1.012 cooperating brands per September 2023.
Kreator yang hadir di acara tersebut, memanfaatkan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas nya dan memperluas jangkauan konten mereka melalui digital platform khususnya TikTok dalam mempromosikan brand.
BACA JUGA:
"Dengan menyatukan komunitas yang dinamis ini, kami dapat menginspirasi gelombang kesuksesan dan inovasi baru serta mendukung pertumbuhan ekosistem kreatif yang lebih luas," ujar Co-Founder & Chief Operating Officer iBooming, Tomy Li dalam keterangan yang diterima, Senin, 4 September.
Tomy menjelaskan, iBooming tidak hanya sekadar menjadi platform saja, tetapi juga sebagai ekosistem untuk mendukung pertumbuhan serta kesuksesan semua pihak.
"Kami ingin menjadi ekosistem yang mendukung pertumbuhan dan kesuksesan semua pihak yang terlibat. Kami akan terus mengembangkan fitur-fitur inovatif, mengintegrasikan teknologi terdepan, dan menjaga komitmen kami terhadap transparansi dan kepercayaan," pungkas Tomy.