Bagikan:

JAKARTA - Kompetisi menyanyi nasional dari TikTok LIVE, "Gimme The Mic 2024: Where LIVE Stars are Born" akhirnya menemukan sang pemenang. Setelah Grand Final yang digelar di Jakarta pekan lalu, 22 September, kreator Cece Caramel (@cece_caramel) berhasil keluar sebagai pemenang utama.

Di babak final, ia mengalahkan lima grand finalist dengan penampilan memukau di hadapan para dewan juri Budi Doremi, Eka Gustiwana, dan Maia Estianty. Ia juga bisa memikat para penonton yang menyaksikan baik secara langsung maupun online melalui TikTok LIVE.

Cece Caramel sendiri adalah kreator LIVE yang konsisten membangun komunitasnya di TikTok LIVE sejak tahun 2022. Melalui sesi LIVE, Cece giat menghibur para penonton dengan suara merdunya, serta berinteraksi dengan para pengikutnya lewat celetukan-celetukan manis khasnya.

Walaupun pernah menembus babak delapan besar (Top 8) di "Gimme The Mic" 2023, rasa penasaran dan tekad kuat Cece mendorongnya untuk kembali mengikuti ajang menyanyi milik TikTok LIVE tahun ini. Berkat kegigihan serta dukungan orang-orang tercinta, Cece Caramel pun berhasil keluar sebagai pemenang "Gimme The Mic" 2024!

Dalam sesi wawancara bersama media pada Kamis, 26 September, Cece berbagi tentang pengalamannya mengikuti kompetisi "Gimme The Mic".

"Melalui TikTok LIVE Gimme The Mic 2024, banyak sekali peluang dan kesempatan yang bisa aku dapatkan dalam mewujudkan mimpiku sebagai penyanyi. Selain itu, aku merasa semakin banyak orang yang mengenal dan mengapresiasi bakat menyanyiku," kata Cece Caramel dalam preskon secara daring.

Komposer musik dan musisi, yang juga menjadi salah satu juri "Gimme The Mic tahun ini, Eka Gustiwana, juga hadir untuk berbagi pengalamannya menjadi juri inti pada kompetisi ini. Tidak lupa, Eka juga menceritakan proses di balik pembuatan single terbarunya yang akan dinyanyikan oleh Cece Caramel.

Pada acara tersebut, Eka Gustiwana mengapresiasi TikTok LIVE yang terus mendukung kreator musik Indonesia melalui platformnya.

"Saya sangat menghargai TikTok LIVE yang selalu memperbarui fitur-fitur untuk mendukung para penyanyi, seperti peningkatan fitur kualitas suara dan fitur multi-guest untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Ini sangat membantu para penyanyi yang ingin memulai kariernya untuk bisa menunjang mereka lebih kreatif."