Bagikan:

JAKARTA - Raksasa teknologi Google secara resmi mengumumkan beberapa pembaruan untuk layanan televisinya, Google TV, untuk memberikan lebih banyak tontonan kepada penggunanya.

Pada bulan April lalu, Google mengumumkan ketersediaan lebih dari 800 saluran TV gratis pada tab Langsung di AS., termasuk saluran bawaan langsung dari Google TV.

Sekarang. raksasa teknologi itu mengumumkan bahwa mereka menamabahkan lebih dari 25 saluran baru ke Google TV yang dapat ditonton langsung di luar kotak, atau tidak diperlukan unduhan aplikasi terpisah atau masuk terlebih dahulu.

"Ini berarti Anda sekarang memiliki akses ke lebih 100 saluran bawaan gratis yang termasuk acara TV hit seperti Top Gear dan Baywatch, acara gim, saluran musik, hiburan multikultural dan banyak lagi," tulis Nick Staubach dan Sal Altayyar, selaku Manajer Produk, Google TV dalam blog Google.

Tidak hanya itu, Google juga mengumumkan bahwa mulai musim sepak bola ini, NFL Sunday Ticket di YouTube dan YouTube TV akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Google TV di AS.

Artinya, Anda sekarang dapat mengakses pertandingan Minggu sore langsung, melihat sorotan utama dan mendapatkan rekomendasi untuk permainan top minggu ini, di Google TV Anda.

Jika Anda adalah pelanggan YouTube TV dengan NFL Sunday Ticket sebagai bagian dari keanggotaan Anda, konten akan tersedia di panduan saluran di tab Live Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan game apa pun yang Anda cari.

"Dengan pembaruan ini, Anda akan memiliki lebih banyak cara untuk menonton hiburan yang Anda sukai, dengan harga lebih murah, di Google TV. Jadi, Anda dapat menendang kembali, bersantai, dan mendengarkan permainan besar atau melihat tab Live untuk semua TV langsung gratis dan berlangganan favorit Anda," tutup pengumuman itu.