Pengguna YouTube TV Kini Bisa Beli Paket Tambahan dengan Mudah
YouTube TV kembali menghadirkan penawaran untuk pengguna. (foto : dok. youtube)

Bagikan:

JAKARTA - YouTube TV kembali menghadirkan penawaran untuk pengguna agar tak meninggalkan layanannya, di mana ketika pengguna membeli add-on, mereka tidak perlu berlangganan saluran penuh dalam paket Base.

Dengan paket ala carte baru ini, pelanggan dapat mengakses lebih dari 20 saluran tambahan, antara lain dari Showtime dan HBO Max hingga NBA League Pass, MLB.TV dan Starz.

Tujuan dari penawaran ini antara lain, perusahaan ingin meluncurkan toko saluran YouTube dan bergabung dengan banyak layanan lain yang menggabungkan langganan streaming.

Sling TV, Roku, Amazon Prime Video, dan Apple TV menawarkan opsi mandiri. Jadi, daripada menghabiskan 64,99 dolar AS atau setara Rp993 ribuan per bulan untuk Paket Base YouTube TV yang menyediakan lebih dari 85 saluran, pengguna kini dapat memilih opsi yang lebih fleksibel.

Penawaran itu mungkin bisa untuk memadukan dari jaringan hiburan tertentu, siaran langsung olahraga, dan lainnya, semuanya dalam satu aplikasi.

Melansir Digital Trends, Senin, 3 Oktober, pelanggan dapat menambahkan atau menghapus jaringan kapan saja mereka mau, serta mengelola penagihan dari antarmuka YouTube TV.

Untuk beralih ke paket tambahan saja, pengguna dapat membuka Settings dan pilih Membershipp lalu Manage untuk membatalkan paket dasar. Pilih Update membership untuk menambahkan jaringan individual ke keanggotaan.

Seperti paket Base pelanggan dengan paket ala carte ini masih mendapatkan akses ke Unlimited DVR, tiga streaming simultan, dan enam akun rumah tangga.

YouTube TV adalah layanan streaming langsung terbesar di Amerika Serikat (AS), dengan lebih dari 5 juta pelanggan per Juni 2022.

Layanan tersebut tersedia di setiap platform perangkat keras utama, termasuk Roku, Amazon Fire TV, Android TV, Chromecast dengan Google TV, Apple TV, berbagai sistem TV pintar, konsol gim, dan di browser web.