YouTube TV di IPhone dan iPad Kini Mendukung Tampilan Multiview
Tampilan YouTube TV. (foto: YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Google mengonfirmasi bahwa YouTube TV kini meluncurkan dukungan untuk Multiview di iPhone dan iPad, yang memungkinkan pengguna menonton beberapa saluran secara bersamaan dalam satu layar.

Tapi sayangnya, meskipun beberapa pengguna di Reddit yang ditemukan oleh 9to5google mengaku telah melihat fitur multiview ini di iPhone dan iPad, tampaknya kemampuan ini belum diluncurkan di Android.

Fitur yang pertama kali diluncurkan di TV pada tahun lalu ini akan memungkinkan pengguna untuk bisa menonton hingga empat saluran sekaligus dalam satu layar.

Di iPhone dan iPad, fitur ini berada dari tab “Beranda”, tetapi hanya berfungsi untuk pertandingan tertentu. Fitur ini mungkin sangat bermanfaat jika Anda ingin menonton beberapa saluran berbeda tapi waktu yang sama.

Multiview ini seharusnya hadir di iPhone dan iPad melalui pembaruan pada aplikasi YouTube TV untuk iOS. Di Reddit, YouTube mengonfirmasi bahwa fitur tersebut memerlukan aplikasi versi 8.11.

YouTube TV sendiri merupakan layanan streaming TV yang mencakup TV live dari 100+ jaringan siaran, TV kabel, dan pertandingan olahraga regional. Sayangnya, YouTube TV hanya tersedia di Amerika Serikat.