YouTube Music di Wear OS Sekarang Memungkinkan Anda Menelusuri Lagu di Album dan Daftar Putar
Ilustrasi YouTube Music (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Google meluncurkan pembaruan untuk layanan YouTube Music di Wear OS, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih banyak hal daripada hanya memutar dan mengunduh lagu saja.

Pembaruan YouTube Music versi baru 6.15 di Wear OS kini memberikan kemampuan pengguna untuk dapat menelusuri lagu-lagu dalam daftar putar atau album.

Sebelumnya, sejak diluncurkan hingga sebelum pembaruan ini, pengguna Wear OS yang menyetel musik di YouTube Music hanya akan melihat dua tombol saja, yakni tombol putar dan unduh.

(source: 9to5google)

Tapi sekarang, dengan adanya pembaruan ini, Anda akan melihat lebih banyak tool di sana. Berdasarkan gambar yang dibagikan oleh 9to5google, Anda akan melihat tombol unduh dan putar acak (shuffle) di jam tangan pintar Anda.

Selain itu, jika Anda melihat ke bagian bawah, Anda akan melihat judul-judul lagu yang bisa Anda telusuri dengan mudah. Jadi Anda bisa memilih lagu apa yang ingin Anda putar berikutnya.

Tapi anehnya, berdasarkan laporan dari sumber yang sama, jika Anda memilih salah satu trek dari satu album, lagu yang ada di trek yang sama berikutnya dalam album tidak akan diputar. Jadi, jika Anda ingin memainkan seluruh album, pilih tombol shuffle

Meski demikian, secara keseluruhan, pembaruan ini adalah tambahan yang bagus untuk klien arloji yang membuatnya jauh lebih kuat.