Netflix Luncurkan Fitur Baru ke iOS, Bantu Pengguna Cepat Temukan Konten untuk Ditonton
Netflix hari ini meluncurkan perubahan pada aplikasi selulernya. (foto dok. netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix hari ini meluncurkan perubahan pada aplikasi selulernya, dengan tujuan untuk membuat pengguna lebih cepat menemukan konten yang akan ditonton.

Tab baru yang dijuluki My Netflix atau Netflix Saya, dirancang sebagai toko serba ada yang disesuaikan untuk pengguna dengan pintasan mudah.

Pembaruan ini sekarang tersedia untuk pengguna iOS dan diklaim akan datang juga ke Android pada awal Agustus secara global.

Di ruang khusus baru ini, pengguna dapat melihat konten yang mereka unduh, seperti serial TV, film, acara lainnya yang disimpan ke Daftar Saya, atau apa pun yang sedang pengguna tonton, baru ditonton dan banyak lagi.

Menurut Netflix, dikutip Selasa, 25 Juli, tab My Netflix sangat berguna ketika pengguna sedang berpergian dan ingin melanjutkan tontonan mereka di ponsel.

Pengguna juga masih dapat mengunjungi tab Beranda dan bagian lain dari aplikasi untuk menemukan katalog lengkap, baik serial maupun film.

Perlu dicatat, semakin banyak pengguna berinteraksi dan memberi tahu Netflix apa yang mereka sukai, misalnya saja saat mereka menyimpan lebih banyak film ke Daftar Saya atau memberikan jempol ke setiap season drama Korea, maka akan semakin banyak yang akan pengguna lihat di tab My Netflix.