Headset Nirkabel Powerbeats Pro Tampil dengan Desain Baru Dijual Rp4 jutaan
Powerbeats Pro (Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan perangkat audio milik Apple, Beats Electronics, kembali merilis headset nirkabel terbarunya, yakni Powerbeats Pro. Earphone ini sebenarnya sudah diluncurkan 2 tahun lalu, namun kali ini hadir dengan edisi khusus.

Ya, Beats Electronics bergabung dengan merek desain terkenal yaitu Fragment Design untuk merilis headset nirkabel Powerbeats Pro edisi khusus.

Gaya desain headset ini menghormati ide dan prinsip pendiri Fragment dan bapak baptis tren Jepang, Hiroshi Fujiwara yaitu bergaya dan sederhana, dengan satu nada murni.

Edisi baru tersedia dalam warna putih gading, biru tua, biru gletser, merah muda awan, merah lava, dan hitam.

Logo petir ganda klasik dicetak di salah satu penyumbat telinga headset dan merek FRGMT dicetak di penyumbat telinga lainnya. Kotak pengisi daya juga memiliki logo lampu kilat ganda dan satu set stiker.

Earphone edisi khusus Powerbeats Pro ini dirancang secara ergonomis dan secara internal didasarkan pada earphone Apple H1 baru.

Struktur akustik baru dapat menghasilkan efek suara yang kuat dan seimbang, mereproduksi kualitas suara murni, menghadirkan suara yang lebih jernih, dan meningkatkan jangkauan dinamis.

Ada juga ear hook non-slip yang bisa disesuaikan, tersedia empat ukuran earplug. Earplug kiri dan kanan dilengkapi dengan tombol pengatur volume dan lagu, sensor play / pause otomatis dapat mendeteksi apakah earplug ada di telinga, dan juga mendukung menerima panggilan.

Headset ini hadir dengan teknologi Bluetooth Kelas 1 yang memiliki jangkauan lebih luas, kehilangan sinyal lebih sedikit, mendukung pengaktifan suara Siri, dan dapat terhubung ke iPhone dengan satu tombol.

Masa pakai baterai bisa bertahan hingga 9 jam, tetapi dengan kotak pengisian daya, dayanya dapat mencapai lebih dari 24 jam.

Selain itu, untuk mengisi daya earbud selama 5 menit dapat menghasilkan pemutaran hingga 1,5 jam sementara pengisian daya 15 menit dapat bertahan hingga 4,5 jam.

Powerbeats Pro memiliki sensor pintar sebagai fitur untuk menghentikan pemutaran musik ketika pengguna melepas perangkat tersebut dari telinganya. Musik yang dihentikan tadi akan dilanjutkan kembali ketika perangkat tersebut dipakai.

Meski tidak memiliki sertifikasi ketahanan air, Powerbeats Pro memiliki ketahanan terhadap keringat (sweat resistant) dan terhadap cipratan air (water splash resistant)

Headset edisi khusus Powerbeats Pro ini dijual dengan harga 1.888 Yuan (Rp4,1 juta) di China. Perangkat ini diharapkan mulai dijual pada 29 Januari mendatang.