Apple Mulai Produksi  AirPods Generasi Baru
Ilustrasi (Image by Hussain Badshah from Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Analis gadget Ming Chi-Kuo memprediksi sejumlah gawai baru yang akan diluncurkan Apple. Salah satunya berupa AirPods generasi baru dan iPad Mini pada awal tahun 2021.

Melansir Gizmochina, Kuo memperkirakan jika total pendapatan tahunan Apple akan meningkat dua kali lipat di 2021. Di mana distributor Taiwan Career Technology akan kembali menjadi penyuplai kunci untuk lini produk-produk Apple.

Selain akan menjadi salah satu mitra. Kuo memprediksi jika raksasa asal Cupertino itu akan menghadirkan generasi AirPods 3 yang bakal dijual pada semester awal 2021. Mini LED iPad pun disebut akan hadir pada periode yang sama.

Sebagai catatan, Dua penyuplai lain, Unimicron dan Unitech, juga akan menjadi mitra Apple untuk baterai iPhone. Di mana sejauh ini, Apple mengkombinasikan komponen hardboard dan softboard dalam baterai iPhone.

Meski begitu, iPhone yang dirilis tahun ini memiliki baterai yang lebih kecil dari model sebelumnya. Mengingat konsumsi daya iPhone 12 bertambah, seiring dengan konektivitas 5G yang kini disematkan di iPhone 12 series.

Namun menurut Kuo, saat ini Apple sedang mencari cara untuk menambah daya tahan baterai sekaligus membuat iPhone lebih ramping. Kesan itulah yang mungkin diterapkan Apple untuk iPhone 13 series di tahun depan.