Layar iPhone 12 Mini Dikeluhkan Tak Responsif
IPhone 12 Mini (dok. Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah pengguna yang telah membeli iPhone 12 Mini, mengeluhkan masalah pada layar ponsel yang tidak responsif. Terlebih ketika pengguna memasangkan pelindung layar di iPhone 12. 

Dilansir dari Apple Insider, layar pada iPhone 12 Mini jadi tidak bekerja responsif saat digunakan, baik untuk menggulirkan menu maupun mengunci ponsel. Bahkan ada sebagian pengguna yang melaporkan jika layar ponsel terlalu sensitif ketika sedang terhubung untuk mengisi daya. 

Meski masalah itu cukup krusial, tetapi Apple belum merespon keluhan yang dialami pengguna iPhone 12 Mini. Namun sejumlah pengguna di berbagai forum seperti MacRumors dan Reddit berharap masalah ini dapat segera diperbaiki setelah Apple menggulirkan pembaruan untuk perangkat lunaknya. 

iPhone 12 Mini seperti namanya memiliki layar 5,4 inci Super Retina XDR Display (OLED) dan berat hanya 135 gram yang membuat ponsel tersebut tentu saja menjadi varian terkecil dari iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Sebagai informasi, jajaran iPhone 12 belum dijual di Indonesia tetapi sudah mengantongi izin untuk segera bisa merambah pasar dalam negeri. Diklaim, iPhone 12 Mini akan dipasarkan seharga Rp13 juta.