Bagikan:

JAKARTA - CEO TikTok Shou Zi Chew hari ini mendatangi Indonesia untuk menghadiri acara TikTok Southeast Asia Impact Forum Report 2023. Ada yang unik ketika dia datang.

Dalam pergelaran kali ini, Chew terlihat mengenakan batik dengan corak kotak-kotak yang dibalut warna cokelat muda, putih dan merah di bagian tengah.

Batik yang dikenakan Chew berlengan panjang. Ketika ditanya bagaimana kesan mengenakan batik, dia mengatakan merasa nyaman.

"Saya suka ini, ini sangat sejuk dan bagus," ujar Chew di Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni.

Menurut Chew, batik yang ia pakai sangat berbeda, "Seperti sesuatu yang sangat berbeda. Jadi, saya sangat menyukai ini," jelas Chew.

Chew ditemani dengan Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan yang juga hadir dalam acara tersebut. Keduanya juga sempat melakukan selfie bersama dan mengobrol secara singkat.

Selain itu, Chew juga sempat menyinggung bahwa platformnya bukan sekadar untuk menari dan menyanyi, melainkan wadah kreativitas bagi konten kreator.

"Seiring perluasan platform konten beragam menari dan menyanyi penting kami juga menyaksikan sektor lain meroket secara global," tegas Chew.

Terlebih, dia juga menjanjikan bakal membuat dan mengembangkan platformnya yang aman serta infklusif. "Janji mengembangkan aman dan inklusif mendorong kreasi," ungkap Chew.