Phasmophobia akan Diluncurkan untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PS VR2 Agustus Ini
Phasmophobia akan diluncurkan Agustus 2023 (foto: Kinetic Games)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Kinetic Games mengumumkan selama tayangan Xbox Games Showcase Extended bahwa gim horor psikologis Phasmophobia akan diluncurkan juga untuk Xbox Series X/S pada Agustus 2023.

Diluncurkan pertama kali untuk Steam pada akses awal pada tahun 2020, dapat dikatakan bahwa gim ini telah diterima dengan sangat baik oleh gamers dalam waktu yang telah berlalu sejak saat peluncurannya pertama kali. 

Alasan itulah yang kemudian menghadirkan keinginan Kinetic Games untuk terus memperbarui dan meningkatkan permainan, dengan merilis Phasmophobia ke Xbox. 

"Phasmophobia kini hadir di Xbox Series X|S pada Agustus 2023. Phasmophobia adalah 4 pemain, co-op online, gim horor psikologis," tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Tidak hanya itu, Kinetic Games juga telah mengonfirmasi bahwa gim tersebut juga akan tersedia untuk PS5, termasuk dukungan penuh untuk PS VR2.

Di sini, Anda akan bermain bersama tim penyelidik paranormal untuk memasuki lokasi angker yang dipenuhi aktivitas paranormal dan berusaha mengumpulkan bukti sebanyak mungkin. 

Selama menjelajah lokasi angker ini, Anda bisa menggunakan peralatan berburu hantu Anda untuk menemukan dan merekam bukti untuk dijual ke tim penghilang hantu.

Menggunakan berbagai macam item dan teknik investigasi, pemain mencoba melakukan kontak dengan makhluk untuk mencoba dan menentukan jenis hantu yang mereka hadapi, meskipun tentu saja, saat melakukan itu, Anda juga selalu dalam bahaya menjadi korban.