Pengembang Shiba Inu Bakal Luncurkan Shibaswap 2.0
Pengembang Shiba Inu akan luncurkan DEX terbaru Shibaswap. (Foto; Dok. Coins Ph)

Bagikan:

JAKARTA – Komunitas koin meme Shiba Inu mendapatkan kabar terbaru dari pengembang token SHIB yang menyatakan bahwa Shibaswap 2.0 akan diluncurkan. Shibaswap adalah platform pertukaran kripto terdesentralisasi (DEX) paling penting dalam ekosistem Shiba Inu.

Bocoran informasi tersebut disampaikan oleh admin grup Telegram Shibarium bernama Ragnar. Dia membagikan kabar pengembangan terbaru terkait Shibaswap 2.0. Ragnar menyampaikan bahwa tim pengembang Shiba Inu tengah bekerja keras dalam peningkatan Shibaswap versi terbaru.

Rencananya Shibaswap 2.0 ini akan diaudit oleh platform keamanan blockchain terkemuka CertiK. Admin tersebut mengimbau komunitas Shiba Inu untuk menantikan hasil audit terbaru dari CertiK.

Menurut bocorannya, Shibaswap versi anyar ini akan menyediakan portak kripto dengan menyajikan sejumlah informasi penting seperti grafik, berita, tren, dan statistik. Meski begitu belum diketahui apakah portal tersebut hanya akan menyajikan informasi kripto Shiba Inu saja atau juga koin-koin lain.

Sayangnya, Ragnar tidak membocorkan waktu resmi peluncuran Shibaswap 2.0. Yang jelas, staking token akan tetap tersedia dalam versi terbaru tersebut. DEX Shibaswap ini merupakan peningkatan terbaru dari pengembang. Tentunya Shibaswap 2.0 ini akan hadir dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki versi sebelumnya.  Shibaswap 2.0 ini patut dinantikan oleh komunitas Shiba Inu.