Gokil! Perdana Ikut SEA Games, Timnas MLBB Wanita Indonesia Masuk <i>Grand Final</i>
Timnas MLBB Women Indonesia bersiap ke babak Grand Final (foto: Youtube MPL Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Perdana tanding di SEA Games Kamboja 2023, nomor pertandingan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Women Indonesia berhasil mengamankan satu tempat di babak Grand Final

Menggunakan sistem Best of Three (BO3), timnas Indonesia sukses menghancurkan semua tower dari tim Vietnam tanpa ampun, di babak semifinal ini. 

Baik match pertama dan kedua, Vivian dan kawan-kawan berhasil membantai habis Vietnam dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 10 menit pertandingan. 

Menggunakan hero Marksman Brody, Michelle 'CHELLL' Denise Siswanto akhirnya keluar sebagai MVP di match pertama dengan 5 kill, 0 dead, dan 6 assist. 

Mirip dengan pertandingan pertama, Indonesia hanya membutuhkan waktu kurang dari 11 menit untuk menaklukkan Vietnam di match kedua. 

Menggunakan hero Mage Pharsa, Cindy 'CINNYYY' Laurent Siswanto keluar sebagai MVP dengan jumlah kill, dead, dan assist masing-masing 4, 0, dan 8.

Dengan demikian, timnas MLBB wanita Indonesia akan kembali berlaga Kamis, 11 Mei di babak Grand Final demi memperebutkan medali emas untuk tanah air tercinta. 

Indonesia akan melawan juara dari pertandingan semifinal kedua antara Filipina dan Malaysia. Sedangkan tim yang kalah dari setiap pertandingan akan saling berhadapan untuk memperebutkan medali perunggu. 

Jadwal pertandingan akan segera diumumkan. Jika Anda ingin menonton dan mendukung timnas MLBB Indonesia, Anda dapat mengunjungi kanal YouTube MPL Indonesia atau kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang.