Waze Tambahkan Tema Zodiak Baru dalam Pembaruan <i>Customize Your Drive</i>
Waze luncurkan tema zodiak untuk menemani Anda berkendara (foto: Waze)

Bagikan:

JAKARTA - Waze meluncurkan fitur Customize Your Drive, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih berbagai pilihan pengalaman berkendara dan mengakses konten yang lebih seru dan menghibur di satu tempat. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan di blog Google, dengan fitur, pengemudi Waze dapat memilih satu dari banyak tema yang tersedia di Waze untuk disesuaikan dengan suasana hati Anda dengan mudah. 

Di sana, Anda akan melihat preset tema seperti Christina Aguilera, Fraggle Rock, PAW Patrol, dan Halo untuk anak-anak, hingga Headspace.

"Dan dengan tujuan dalam aplikasi baru ini untuk semua pengalaman kustom kami, pengemudi dapat mengharapkan lebih banyak mitra dan konten menarik yang akan datang," tulis Google. 

Fitur baru ini terletak di dalam setelan Waze, di bawah Customize Your Drive. Dari sana Anda dapat memilih antara paket tema yang tersedia. Saat ini  fitur baru ini baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat (AS), dan diharapkan akan diluncurkan ke lebih banyak pasar di masa mendatang.

Bersamaan dengan konten yang ada, Waze juga memperkenalkan paket Zodiac, yang memungkinkan Anda memilih tema berdasarkan sign.

"Berkendara dengan kendaraan dan Mood yang dilengkapi dengan sign Anda dan wujudkan warna asli Anda di jalan," tambah rakasasa penelusuran itu. 

Pengemudi dapat memasuki kosmos yang serba tahu dengan panduan astrologi yang memasangkan arah dan bacaan dalam harmoni yang sempurna melalui Sesuaikan drive Anda di AS, dan melalui menu kiri di aplikasi Waze di seluruh dunia.