CRV Diprediksi Bakal Melonjak oleh Analis Kripto Credible
Curve Finance. (Foto; Dok. Goctienao)

Bagikan:

JAKARTA - Analis kripto yang diikuti dengan cermat, dengan pseudonim "Credible", menyatakan bahwa altcoin Curve (CRV) dalam jaringan keuangan terdesentralisasi (DeFi) kemungkinan besar akan melonjak secara signifikan.

Dalam sebuah cuitan kepada 336.900 pengikutnya di Twitter, Credible menyatakan bahwa token tata kelola pertukaran terdesentralisasi Curve Finance saat ini berada di tengah-tengah lonjakan gelombang ketiga yang dapat menghasilkan keuntungan sebanyak 1.092 persen.

"CRV dengan penembusan yang bagus dari level 1 dolar kita. Kita sedang dalam perjalanan,” kata Credible.

Menurut teori Elliott Wave, sebuah pendekatan analisis teknikal yang mencoba untuk memprediksi pergerakan harga di masa depan dengan mengikuti psikologi para pelaku pasar, aset bullish melewati tren naik lima gelombang dengan gelombang ketiga memicu lonjakan terkuat.

Berdasarkan grafik yang ditunjukkan oleh Credible, dia memprediksi bahwa reli gelombang tiga dapat mendorong CRV hingga 13 dolar AS. Dia juga menyatakan bahwa indikator kekuatan relatif CRV, yang melacak momentum aset, tidak pernah mengalami overbought pada grafik mingguan, yang menunjukkan bahwa "pergerakan terbesar koin masih akan datang."

Saat ini, CRV diperdagangkan dengan harga 1,09 dolar AS. Sementara itu, untuk Bitcoin (BTC), Credible percaya bahwa mata uang kripto tersebut masih memiliki ruang untuk tumbuh lebih tinggi meskipun kinerjanya yang kuat tahun ini.

"Ini belum terlihat seperti akhir dari reli kami. Aksi harga lokal terlihat seperti konsolidasi sebelum kita melanjutkan kenaikan ke 25.000 dolar AS," katanya, dikutip dari DailyHodl.