Google Rilis Pembaruan untuk Fitur Bluetooth Baru di Pengontrol Stadia
Foto: Pembaruan pengontrol Stadia akan datang minggu depan (foto: Google)

Bagikan:

JAKARTA - Google mengumumkan di Twitter bahwa perusahaan akan memberikan pembaruan untuk Pengontrol Stadia di minggu mendatang.

"Kami juga mendapat berita Bluetooth: Minggu depan, kami akan melepaskan alat perawatan diri untuk mengaktifkan koneksi Bluetooth di Pengontrol Bluetooth Streadia Anda," tulis Google dalam cuitannya di Twitter.

Meskipun demikian, Google belum membagikan detail lebih lanjut tentang fitur Bluetooth yang akan datang. Raksasa pencarian mengatakan akan merilis detail lebih lanjut mengenai pembaruan dalam rilisnya, namun sampai saat ini mereka belum merilis pembaruan tersebut secara lengkap.

https://twitter.com/GoogleStadia/status/1613999717519605760?t=IjTX7K6npS7K8AWouMFawA&s=19

Sebelumnya, Google Stadia dijadwalkan untuk offline pada 18 Januari, pukul 23:59 PT atau pada 19 Januari pukul 14:59 WIB. Sejak November lalu, Google sedang proses pengembalian biaya ke konsumen. Pengembalian uang ini mencakup semua biaya pembelian langsung melalui Google.

"Mulai 9 November 2022, Stadia akan mencoba memproses pengembalian dana secara otomatis untuk semua pembelian gim, konten tambahan, dan biaya langganan selain Stadia Pro yang dilakukan melalui Stadia Store," tulis Google dalam pembaruannya saat itu.

Sudah banyak pengembang yang memiliki gim di Stadia yang telah memulai proses migrasi pemain ke platform lain, dengan perusahaan seperti Ubisoft menyediakan salinan gim gratis untuk pemilik di Stadia melalui perangkat lunak Ubisoft Connect di PC, dan transfer kemajuan dan penyimpanan data.

Selain itu, ada juga pengembang CD Red Projekt yang memungkinkan Anda untuk membawa data dari gim Cyberpunk 20177 ke PC dengan mengunduhnya secara manual menggunakan Google Takeout.