Honda Accord 2023 , Mobil Pertama yang Terintegrasi Langsung dengan Google
Honda Accord 2023 akan terintegrasi langsung dnegan layanan Google bawaan (foto: Honda)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan multinasional dalam produksi kendaraan asal Jepang, Honda Motor Company Ltd., mengumumkan bahwa Honda Accord 2023 akan menjadi mobil pertamanya yang terintegrasi langsung dengan aplikasi bawaan Google

Honda Accord 2023 yang serba baru akan tiba di dealer mulai bulan depan dengan fitur integrasi dari Google bawaan yang mencakup Asisten Google, Google Maps, dan lainnya di Google Play. 

"Bagi pelanggan Honda, konektivitas kendaraan menjadi sangat penting, menyediakan fitur dan layanan yang menghadirkan fungsi intuitif, mudah digunakan, dan akses yang membuat waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan menjadi lebih menyenangkan dan produktif,” kata Jay Joseph, wakil presiden CASE & Energy untuk American Honda Motor dalam pengumumannya di website Honda Newsroom

Dengan Asisten Google, pengguna dapat melakukan berbagai hal sambil tetap mengemudi dan memperhatikan jalan. Anda bahkan dapat meminta Google untuk menelepon atau mengirim SMS ke teman dengan mudah, menyetel pengingat, atau bahkan mengubah suhu di dalam mobil. 

Pengguna juga dapat meminta Asisten Google mencarikan jalan untuk menuju tujuannya. Asisten Google akan memungkinkan pengguna untuk menetapkan tujuan mereka di Google Maps hanya dengan suara saja.

Dengan Google Play, pengemudi dapat mengunduh berbagai aplikasi pihak ketiga untuk mendengarkan musik, podcast, dan buku audio, seperti yang mereka lakukan di ponsel cerdas.

Honda Accord menjadi mobil terlaris di Amerika selama lima dekade terakhir. Honda Accord pertama kali diperkenalkan kepada pembeli mobil Amerika pada tahun 1976 dan membantu membangun segmen sedan menengah.