Truecaller Luncurkan Versi Terbaru Lebih Canggih untuk Pengguna iPhone
Truecaller desain ulang aplikasinya di iOS agar lebih ringan (foto: Truecaller)

Bagikan:

JAKARTA - Truecaller, platform komunikasi global, meluncurkan versi terbarunya yang sepenuhnya dibangun ulang agar ukuran aplikasi lebih kecil dan lebih efisien (bekerja lebih cepat, bahkan pada iPhone 6S yang lebih lama) untuk pengguna iPhone di seluruh dunia. 

Akan tetapi, yang terpenting dalam pembangunan ulang Truecaller adalah, aplikasi ini mampu mengidentifikasi panggilan spam, scam, dan bisnis 10 kali lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Perubahan tersebut meliputi arsitektur atau sistem aplikasi baru yang membuat Truecaller bisa beroperasi lebih efektif dengan memanfaatkan fitur backgroud canggih di iOS. 

Truecaller terbaru untuk iPhone juga mengembangkan caller ID dering pertama dan deteksi spam yang paling mutakhir, akurat, dan lengkap untuk setiap wilayah dengan memperbarui informasi spam di background secara otomatis. 

Lebih lanjut, Truecaller juga melakukan penyegaran desain dan memastikan pengalaman pengguna yang jauh lebih singkat saat masuk aplikasi dan navigasi sehari-hari yang lebih cepat.

“Kami telah berinovasi dalam platform Apple untuk menghadirkan fitur yang lebih canggih bagi pengguna, seperti Call Alert, Call Reason, dan ekstensi pencarian yang nyaman,” kata Alan Mamedi, Co-founder dan CEO Truecaller, dalam rilis yang diterima di Jakarta, Selasa, 30 Agustus.

Alan juga menambahkan, pembaruan ini sudah lama dirasakan oleh banyak pengguna iPhone dan sekarang Truecaller menawarkan pengidentifikasi spam dan scam dengan kinerja terbaik untuk membantu mereka memisahkan panggilan mengganggu dari komunikasi yang ingin mereka tanggapi.

Fitur terbaru Truecaller untuk iPhone:

  • Caller ID serta perlindungan terhadap spam dan scam 10x lebih baik.
  • Menjelajah aplikasi lebih lancar dan lebih cepat untuk pengguna baru.
  • Tampilan detail canggih saat Anda mencari nomor.
  • Alur baru pembelian Premium dengan perbandingan fitur yang lebih mudah.
  • Ekstensi pencarian yang didesain ulang (dari Phone > Recents > Share Contact)

Pembaruan segera hadir:

  • Peningkatan besar pada pemfilteran SMS, deteksi spam, dan layanan berbasis komunitas, termasuk widget pencarian nomor yang didesain ulang untuk mencari penelepon yang tidak dikenal dengan lebih cepat.
  • Aplikasi iPhone juga akan mendapatkan pemblokiran otomatis dari spammer teratas, kemampuan untuk melihat statistik terperinci mengenai nomor yang ditandai sebagai spam, serta kemampuan untuk melihat dan memberikan komentar pada nomor yang ditandai sebagai spam sebagai konteks tambahan.