Gim Misteri Immortality Ditunda, akan Dirilis pada 30 Agustus untuk Android, iOS, dan PC
Perilisan gim misteri Immortality ditunda (foto: Half Mermaid)

Bagikan:

JAKARTA - Sam Barlow dan Half Mermaid Productions baru-baru ini mengumumkan bahwa gim Immortality yang awalnya dijadwalkan rilis pada 26 Juli ini akan ditunda. 

"Hari ini kami memundurkan tanggal rilis untuk IMMORTALITY menjadi 30 Agustus 2022," tulis tim pengembang pada Rabu, 13 Juli, di Twitter resminya. Menurutnya, mereka masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk memastikan bahwa gim Immortality bisa berjalan dengan mulus. 

"Waktu puluhan tahun bagi pekerjaan Marissa Marcel untuk menemukan titik terang, jadi kami senang menghabiskan satu bulan lebih lama untuk memastikan pengalamannya dipoles sebaik mungkin," lanjutnya. 

Sambil menunggu Immortality rilis, pengembang mengatakan kepada pemain untuk bersiap mengantisipasi permainan dengan memahami kejahatan dan menggali misteri paling kompleks.

"Siapakah Marissa Marcel?" goda pengembang. Dalam Immortality, Marissa Marcel adalah aktor utama dalam tiga film fiksi, The Monk (1968), Minsky (1970) dan Two of Everything (1999). 

Lebih menariknya, dari tiga film tersebut, tidak ada satupun film yang pernah dirilis, dan Marcel dikabarkan menghilang.

Sekarang tugas Anda yang harus memeriksa setiap film, dan mencocokkan gambar yang berbeda untuk menemukan berbagai hubungan di antara mereka. 

Meskipun menjadi konsol Xbox eksklusif saat diluncurkan, Immortality akan datang ke platform tambahan seperti PC, iOS, dan Android.