Square Umumkan Kerjasama dengan Apple untuk Mengaktifkan Tap to Pay untuk Seluruh Penjualnya Akhir Tahun Ini
Square akan aktifkan Tap to Pay iPhone dalam aplikasi Square Points of Sale (foto: onlinewebfonts)

Bagikan:

JAKARTA - Square, yang merupakan bagian dari Block, Inc. (NYSE: SQ), sebuah perusahaan teknologi global dengan fokus pada layanan keuangan mengumumkan kerjasamanya dengan Apple untuk mengaktifkan Tap to Pay di iPhone pada Kamis, 2 Juni. 

"Penjual dapat mulai menguji integrasi Square Tap to Pay di iPhone melalui Program Akses Awal musim panas ini," kata Square dalam blognya. 

Dengan kerjasama ini, Square akan menciptakan kemampuan untuk bertransaksi tanpa kontak bagi pengguna Apple dengan melakukan pembayaran dalam aplikasi Square Point of Sale. Square meyakinkan penggunanya bahwa pembayaran dengan aplikasi POS dipastikan aman.

Menjelang peluncurannya secara publik, Square mengumumkan Program Akses Awal untuk Tap to Pay di iPhone. Penjualan yang terpilih berkesempatan untuk mencoba teknologi ini lebih dulu.

Square mengklaim bahwa Tap to Pay di iPhone memberi penjual solusi sederhana untuk menerima pembayaran tanpa perangkat keras tambahan. 

“Sebagai bisnis musiman yang selalu bergerak, penting untuk memiliki opsi seluler yang mudah digunakan dan andal untuk menerima pembayaran,” kata Teddy Rojas, pemilik Kona Ice Vacaville, peserta awal Program Akses Awal Square. 

Rojas menambahkan bahwa Square dan Apple membuatnya sangat nyaman untuk memastikan kami tidak pernah melewatkan penjualan. "Dengan Tap to Pay di iPhone, saya dapat memproses pembayaran nirsentuh dengan cepat, bahkan pada layanan seluler, dan ini memberikan pengalaman yang sangat mudah sehingga staf baru dapat dengan mudah memulai dan menjalankan pembayaran di iPhone," tutupnya. 

Sebelumnya, terungkap sebuah video yang diunggah oleh pengguna @NTFTWT di twitter yang menunjukkan bahwa mereka sedang melakukan pembayaran Apple Pay langsung ke iPhone dari staf Apple.

Terkait