Bagikan:

JAKARTA - Restoran cepat saji khas Meksiko yang sudah berdiri sejak 1993 di Amerika, Chipotle mengumumkan kabar terbaru kepada para pelanggannya. 

Chipotle mengumumkan pada Rabu, 1 Juni, bahwa restoran terkemuka itu sekarang menerima mata uang digital secara nasional, secara eksklusif melalui Flexa. 

"Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Chipotle sekarang menerima pembayaran mata uang digital secara eksklusif melalui Flexa," tulis Flexa dalam pengumumannya. 

Sekarang Anda dapat membelanjakan bitcoin dan mata uang digital lainnya dari aplikasi Flexa untuk menikmati burrito, atau yang lainnya di restoran Chipotle mana pun di Amerika Serikat. 

Selain itu, Flexa juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian berikutnya mengguna Flexa. "Kami merayakannya dengan menawarkan diskon 10 persen untuk pembelian Anda berikutnya," tulisnya. 

Pembayaran bertenaga Flexa di Chipotle sangat sederhana, Anda cukup buka aplikasi Flexa dan ketuk "Chipotle" untuk membelanjakan mata uang digital Anda di restoran mana pun secara instan dengan sekali pemindaian.

Saat ini, Flexa tersedia di masing-masing dari 2.975+ restoran Chipotle di Amerika Serikat. "Kami semua di Flexa sangat bersemangat untuk bekerja bersama tim Chipotle untuk membantu inovasi pembayaran digital lebih lanjut dan membuat makanan sehat yang nyata lebih mudah dinikmati," lanjut Flexa.